Minggu, 03 Juni 2012

The Fabulous Five Indonesian Idol 2012

Akhirnya hak veto diberikan juri kepada 'One and Only' Sean yang tereliminasi di spekta 8. Para juri meprediksi Yoda yang akan keluar. Namun menurut pendapat saya ini semua seperti sudah di set. Seperti ini analisa saya : Yoda tidak akan keluar sebelum 4 besar karena Dhani begitu berharap Yoda tampil di konsernya dimana pada saat konser berlangsung hanya tersisa 4 kontestan. So, satu-satunya cara untuk bisa mempertahankan Yoda adalah dengan memperlambat jalannya kompetisi, salah satu caranya adalah dengan memberi hak veto kepada salah satu kontestan. Bila benar perhitungan saya, minggu depan yang akan tereliminasi bisa jadi Febri atau Dion. Setelah itu Yoda yang out. Dan yang berada di tiga besar adalah Sean, Regina serta Febri atau Dion.

Kembali lagi ke tkp, saya akan share tentang voting pada minggu ini.... Cekidot

Supaya enak bacanya, akan sedikit saya rubah gaya penulisan saya...

Blog :

1. Sean (76%)
2. Febri (52%)
3. Regina (35%)
4. Dion (29%)
5. Yoda (17%)


1. Sean (33.67%)
2. Dion (28.57%)
3. Regina (21.43%)
4. Yoda (19.39%)
5. Febri (17.35%)

Jika dilihat secara polling yang saya buat... yang berada di posisi oaling bawah adalah Yoda dan ini justru berbanding terbalik dengan apa yang terjadi sebenarnya. Sean yang berada di posisi pertama menjadi posisi terakhir... Seperti yang saya ulas diatas ini seperti strategi bisnis... really drama... coz this is reality show...


Memiliki kemampuan diatas kontestan cowok lainnya.





Di tahun-tahun yang akan datang bisa jadi Go International.





Sangat bijaksana dalam membawakan sebuah lagu.





Dukungan dari para penonton belum bisa mengembalikan performa terbaiknya.





Santai, cool, dan apa adanya merupakan ciri khas bernyanyinya.



Tidak ada komentar: