Jumat, 31 Oktober 2008

10 Lagu Terbaik

Disini aq cuma ingin menentukan 10 lagu terbaik berdasarkan liriknya yang dalem banget maknanya...

1. Seventenn (Untuk Mencintaimu) ==> "Inilah aku yang memilih kau untukku"
2. Dewa (Pupus) ==> "Aku mencintaimu lebih dari yang Kau Tahu meski kau takkan pernah tahu"
3. Dewa (Risalah Hati) ==> "Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku"
4. Once (Ku Cinta Kau Apa Adanya) ==> "Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu"
5. Maliq n' The Essential (Untitled) ==> " Salahkahku bila kau yang ada di hatiku"
6. Ungu (Cinta Dalam Hati) ==> "Mungkin ini memang jalan takdirku, Mencintai tanpa dicintai"
7. Judika (Cinta Terpendam) ==> "Cukup sekali kukatakan aku cinta, cinta sampai mati"
8. Ada Band (Haruskah Ku Mati) ==> " Haruskah ku relakan diriku, demi cinta yang mungkin bisa membunuhku"
9. Gigi (11 Januari) ==> " Akulah penjagamu, akulah pelindungmu di setiap langkah-langkahmu"
10. Nidji (Laskar Pelangi) ==> " Menarilah dan terus tertawa karena dunia tak seindah surga"

NB : 1-10 bukan merupakan suatu peringkat

Tidak ada komentar: