Kamis, 07 Mei 2009

My First Contest

Akhirnya bisa juga ikutan lomba basket dies natalis, seru banget... Awalnya sempat bingung nentuin siapa aja yang ikut. Skuad pertama akhirnya jatuh ke Andreas, di susul Bonick, dan si Jangkung Dior. Tidak mudah membentuk tim ini apalagi satu sama lain tidak begitu akrab. Tapi walaupun awalnya sulit tapi akhirnya menjadi sebuah tim dengan nama "HOKAGE" karena di tim kami ada Naruto yaitu Bonick.
Pertandingan pertama kita melawan tim bernama Bang Bros. Tim kami menghajar tim tersebut dengan skor 18 - 6. Tim kami patut berterimakasih pada Dior karena dengan tinggi yang hampir mencapai 190 cm dia membuat tim lawan kewalahan. 16 point dia lesakkan dan sisanya diraih dari tembakan 2 angka bonick.
Saat tim kami main para penonton tidak henti-hentinya histeris karena aksi dari si Bonick yang kocak. Dengan gaya berlari seperti bermain sepatu roda, dribel gaya futsal, defense seperti orang menari, passing seperti hanamichi, membuat dia mendapat sorakan dukungan dari penonton.
Pertandingan pertama kita lewati dengan sukses...
Menunggu pertandingan kedua kita sibukkan dengan mengamati kekuatan lawan. Tim kami terfokus pada satu tim bernama Cyber X. Anggota timnya gede2 kayak badak. Kami berharap tidak bertemu tim tersebut secara 2 lawan tim Cyber X dibantai habis-habisan dengan skor Cyber X diatas 40 dan tim lawan dibawah 10. Jauh banget kan....
Tapi ternyata takdir berkata lain,,, HOKAGE harus berhadapan dengan Cyber X di babak perempat final. Pada awalnya kami deg-degan habis2an. Kami berpikir bagaimana caranya meredam amunisi Cyber X. Akhirnya kami memasang strategi man to man. Dimana Bonick menjaga Shooter dari Cyber X karena dia kuda hitam dari Cyber X. Andreas berada di zona luar untuk melakukan tembakan three point dan Dior berada di zona dalam untuk menjaga bola rebound. Aku untuk sementara dicadangkan untuk bersiap-siap pada quarter 2 menjaga total badak2 Cyber X.
Pertandingan kedua dimulai....
Kami sukses melesakkan point pertama dari shoot Andreas dan itu membuat Cyber X ketar-ketir karena pada pertandingan sebelumnya tidak pernah kecolongan angka lebih dulu. Pertarungan berlangsung sengit pada 5 menit pertama. HOKAGE dapat mengimbangi Cyber X. Akhirnya menjelang quarter pertama usai Aku menggantikan Bonick. Aku cukup ketat menjaga badak2 Cyber X. Akhirnya pada Quarter pertama kita kalah selisih sedikit. Pada quarter kedua tim kami mencoba melakukan strategi man to man tapi karena perbedaan kualitas pemain dan postur kami kalah besar maka dengan mudah Cyber X memperpanjang selisih poin. Dan poin akhir adalah 40 – 18. Skor itu sudah cukup baik bila dibandingkan dengan tim lain.
Selama pertandingan aq sama sekali tidak cetak point tapi banyak memberikan assist yang menghasilkan point. Walaupun di tim kami Dior yang banyak mencetak point tapi The Star's adalah Bonick karena dia membuat tim kami banyak mendapat sorakan dari penonton. Kami memprediksikan Cyber X bakal menjadi juara dan itu terbukti benar tim tersebut menjadi juara.
Ah.. akhirnya kesampaian juga cita-citaku selama ini untuk ikut pertandingan basket. That my first contest.... I’m Very2 Happy.... Thank’s for everyone



Tidak ada komentar: