Minggu, 26 Juli 2009

Yukan Club



Pernah ga sih kita merasa bosen??? Ga ada kerjaan??? Pasti sering dong!!
Nah, itulah yang sering dialami para anggota Yukan club.. Ditambah lagi mereka juga populer,kaya, dan banyak waktu luang sehingga jadi cepet bosen... ^^ Waktu luang mereka yang berjibun itupun, mereka pake buat menyelidiki kasus2 aneh nan ajaib yang terjadi disekililing mereka, mule dari kasus kompetisi dansa, kasus cinta pertama noriko ampe kasus hantu juga ada!!
Anggotanya sendiri, tak lain tak bukan:


- Shocikubai Miroku (Jin Akanishi), anak dari ayah yang seorang komisaris polisi dan ibu yang suka keliling dunia.. Koneksinya yang luas (kebanyakan dikalangan yakuza, hehehehe), mempermudahnya dapet info buat penyelidikan Yukan Club.. Dia juga tipe orang yang gampang terharu saat denger cerita sedih.. ^^;


- Kikumasamune Seishirou (Yokoyama Yuu), si otak dari Yukan Club yang sering merancang ide dan taktik saat Yukan Club beraksi.. Dia juga calon pewaris rumah sakit ternama!!! Jago bela diri dan pinter, itu membuatnya jadi cowok yang ampir sempurna... Tapi sayangnya, dia punya ambisi yang setinggi langit, yang sewaktu-waktu bisa membuat persahabatannya ancur berantakan..


- Bidou Granmarier (Taguchi Junnosuke), si pirang bermata biru ini suka banget menjadi pusat perhatian dan tebar pesona diantara cewek2.. Kenarsisannya udah jadi trademarknya (suka mengedipkan mata, dan sebagainya.. Hahahahahaha).. Pembawaan dirinya rada melankolis, sehingga dia gak suka capek dan gak pinter bela diri seperti Miroku atopun Seishirou..


Kenbishi Yuuri (Minami), anak dari kolongmerat Kenbishi.. Setiap saat, yang dipikirkannya hanyalah makanan, makanan and makanan!!! Meski banyak makan, dia tetep aja kurus dan gerak-geriknya juga lincah.. Kelebihannya, pinter bela diri.. ^^ Nile peljarannya yang ancur2an, adalah salah satu kekurangannya...


- Hakushika Noriko (Kashii Yuu) Cewek ini sering panik pas didekatin ma cowok, lebih tepatnya dia phobia cowok... Meski begitu, bukan berarti dia lemah lo!! Saat panik dia mempunyai jurus andalan, yakni tamparannya yang super keras!!! Keluarganya yang merupakan keluarga tradisional jepang, menjadikan Noriko dengan kepribadian yang tenang.. Dia juga sering terlihat dengan kimononya.. ^^


- Kizakura Karen (Suzuki Emi), impiannya adalah nikah ma cowok kaya raya.. ^^ Dia juga mirip ma Bidou, karena suka banget jadi pusat perhatian.. Sering kali membandingkan jumlah surat cintanya dengan Noriko, yang hasilna selalu dibawah Noriko.. He3x.. Dialah yang paling perhatian terhadap shabt2nya di Yukan Club..




Setiap episode, kita bakal dihibur dan ketawa ma kekonyolan para anggota Yukan Club ato kadang terharu karena indahnya persahabatan mereka... ^^ Dorama ini mengajarkan kita, kalo persahabtan itu harus dijaga baek-baek dan indahnya kehidupan sekolah...
Aku ulas secara singkat cerita tiap episode :
Episode 1 : Kasus perjudian lomba dansa, dimana Miroku jatuh cinta kepada salah satu pesertanya.

Episode 2 : Kasus penculikan Yuuri dimana Yuuri sendiri yang merencanakannya yang mana nanti uang tebusannya digunakan untuk membantu para penculiknya.

Episode 3 : Kasus menyelamatkan seorang gadis dari pernikahan yang tidak diinginkannya dan mempertemukannya dengan orangtua kandungnya.

Episode 4 : Kasus untuk menyelamatkan Bido dari jebakan para pembunuh dan dari arwah nenek yang menyukai Bido karena mirip dengan mantan kekasihnya.

Episode 5 : Kasus mencegah pernikahan antara Yuuri dan Seishirou yang tidak diinginkan Yuuri.

Episode 6 : Kasus menyelamatkan cinta pertama Noriko dari kejaran polisi.

Episode 7 : Kasus menyelamatkan Pangeran yang dicintai Karen dari rencana pembunuhan.

Episode 8 : Kasus menggagalkan usaha seorang banci yang ingin merusak ulantahun perkawinan orang tua Miroku.

Episode 9 : Kasus mengungkapkan kebenaran tentang arwah gentayangan yang menghantui Yuuri dimana mereka harus beraksi layaknya gambler handal.

Episode 10 : Kasus terpanjang dan terumit sepanjang episode Yukan Club, mencari siapa dalang yang ingin menghancurkan Yukan Club dan sekolah mereka.

Jika kalian penasaran, tonton sendiri... Ga Bakalan nyesel deh.,.,.,

“Turning impossibilities to possibilities, that’s what Yukan Club!!!” Yeaaaa!!!!! Go Yukan Club!!!

Tidak ada komentar: