Rabu, 26 Agustus 2009

The Master Session 4

Saya telat menerbitkan artikel ini dikarenakan banyaknya aktivitas....
Ini adalah session terakhir the master.. inilah kandidatnya...

1. RUSEL MIRACLE THE MENTALIST MAGICIAN.
Rusel
Russel identik dengan warna ungu. Russel memiliki kemampuan bicara yang lancar, serta penguasaan panggung yang bagus. Dia memakai konsep kuis dalam permainannya yang biasa ia sebut "Who Wants To Be a Miracle". Sangat menarik pembawaannya sehingga ia layak disamakan dengan master Deddy.


2. IVAN THE CLOSE UP MAGICIAN.
Ivan
Close up magic yaitu sulap dengan kecepatan tangan jarak dekat. Sulap jenis ini terbilang baru dalam the master. Salah satu ciri khas dari ivan adalah ikut membawa selebritis dalam permainannya. Salah satu calon kuat The Master Session 4


3. COSMO THE FLAMBOYAN FAKIR MAGICIAN.

Cosmo

Cosmo boleh dibilang Limbad versi banci. Tapi dengan penampilannya yang cukup nyeleneh ini justru mengundang tawa penonton dan juri. Mempunyai nilai jual yang sangat tinggi dikarenakan kemampuan entertainernya yang bagus.


4. JEVA THE LADY HYPNOTIST.
Jeva
Jeva satu-satunya kandidat wanita dalam the master 4 ini. Dengan kemampuan hipnotis yang menurut saya meniru master Rommy Rafael tapi masih terlihat kaku dalam berbicara.


5. EDO SHADOW THE ESCAPOLOGIST MAGICIAN.

Edo-Shadow

Memiliki kemampuan escapoligis atau kemampuan untuk meloloskan diri. Edo cukup beruntung karena aliran yang dia mainkan baru pertama kali ada di The Master sehingga ia bisa dibilang peserta yang dapat lolos karena aliran yang dimilikinya walaupun permainannnya masih kalah jauh dengan kandidat lainnya.


6. KEN THE CLASSIC FANTASY.

Ken

Ken digemari cewek karena wajah tampannya. Memakai konsep teatrikal dalam penampilannya dengan aliran classic magic.


7. PAK IKSAN THE FAKIR MAGICIAN

Peserta yang gagal lolos di malam pertamanya bermain. Seorang fakir dari Aceh. Mempunyai permainan yang unik tapi kurang bisa berinteraksi dengan penonton.


8. DELLA THE FAKIR MAGICIAN

Gagal di malam pertamanya, merupakan seorang fakir wanita. Kemampuannya masih terbilang sederhana seperti permainan anak-anak dan kurang menyeramkan.


Tidak ada komentar: