Rabu, 26 Agustus 2009

Seremmmm

Aneh banget cewek-cewek jaman sekarang.... Udah punya cowok tapi tetep usaha cari cowok lain...
K'lo cowok sih wajar karena perbandingan cewek dan cowok di dunia kan 1 : 3.
Aku bicara begini bukan tanpa alasan kawan... Nih terjadi ma aku.. Aku kan punya mantan cewek. Dia tu agresif banget deh.... Penuh nafsu... aku aja ampe ngeri... Pas putus dia marah2 kayak orang psikopat gitu... pokoknya aku seneng deh udah putus walaupun sedikit menyesal karena belum mencicipi semua bagian tubunhnya, hehehehe(horny semua).
Dia itu akhir2 ini sering sms aku dari isinya minta dibuatin fblah, curhat tentang cowoknya la, maw dikenalin ma temannya lah, pokoknya yang serba ga penting. Awalnya aku tanggapi tapi lama2 aku ilfil juga, udah deh lebih baik ga kubalas lagian ntar kalau di ternyata maw selingkuh ma aku berabe kan jadinya...... Ternyata cewek itu lebih menakutkan daripada ibu tiri(ha... ibu tiri kan juga cewek...)

Tidak ada komentar: