Kamis, 22 September 2011

Movie on this week

Mulai minggu ini saya akan share sekilas tentang movie yang layak untuk ditonton. Ga usah banyak2, cukup 3 film saja setiap minggu, entah itu film baru ataupun lama, entah Indonesia ataupun luar. Ok, cekidot...


King's Speech - Film yang meraih oscar (saya lupa dikategori mana) ini benar benar layak untuk ditonton. Berkisah tentang King George VI / Prince Albert, Duke of York (Colin Firth) yang mempunyai kemungkinan besar menjadi pewaris kerajaan Inggris. Namun dia begitu ketakutan karena kesulitan dia dalam berbicara alias gagap. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Lionel Logue (Geoffrey Rush) yang merupakan seorang aktor namun mengaku sebagai seorang dokter yang akhirnya mampu membuat Prince Albert melakukan pidato yang terpenting dalam sejarah hidupnya saat perang dunia II akan dimulai.




X-men: First Class - Lanjutan dari sekuel film X-men, film X-men kali ini menceritakan tentang sejarah X-men terbentuk dan bagaimana terciptanya 2 kubu yang dipimpin oleh Professor X dan Magneto dimana pada awalnya mereka adalah sahabat dekat. Mutan-mutan yang hadir disini ada Beast, Raven, dan beberapa tokoh yang kurang begitu dikenal di X-men, seperti Sebastoian Shaw, Angel Salvadore, Banshee, Havok, Darwin, Azazel, Riptide.
Inilah sejarah X-Men yang mengungkap semuanya.



Scott Pilgrim vs The World - Sebuah kisah fiksi fantasi yang menurut saya digarap cukup bagus dan menghibur. Scott merupakan bassis dari band (saya lupa namanya). Namun yang menarik disini adalah kisah Scott yang berjuang mendapatkan cintanya dengan mengalahkan ke tujuh mantan-mantan ceweknya. Layaknya sebuah video game, jika musuh berhasil dikalahkan akan mendapat poin, dan jika mati namun masih mempunyai nyawa cadangan. Ya bagi pencari cinta film ini patut ditonton karena memperjuangkan arti cinta sejati. 

Tidak ada komentar: