Sabtu, 05 Mei 2012

8 Besar Indonesian Idol 2012

Cepet banget 1 minggu sudah berlalu dan saatnya kita review Big Nine Indonesian Idol 2012. Secara umum lagi-lagi di minggu ini terdapat penurunan jumlah voters. Salah satu penyebabnya mungkin karena saya telat memosting artikel Big Nine Indonesian Idol 2012. Ok langsung saja kepada reviewnya....

Pada blog ini ada 21 voters. Posisi pertama dihuni oleh jawara bertahan, Dion (52%). Posisi kedua Sean (38%). Posisi ketiga Rosa (28%) disusul oleh Dera (23%). Posisi kelima ditempati 3 kontestan dengan perolehan suara sama Regina, Sandy, Febri dengan persentase 19%. Secara mengejutkan Yoda terperosok ke posisi keenam dengan persentase 14%. Dan posisi buncit masih sama seperti minggu lalu, Rio yang secara mengejutkan sama sekali tidak mendapatkan dukungan.

Pada forum Kaskus mengumpulkan 64 voters. Posisi pertama dihuni jawara baru, Dion (35.94%). Posisi kedua Yoda (32.81%) yang kembali mendapatkan dukungan dari kaskuser. Di tempat ketiga Regina (25.00%) disusul oleh Dera di tempat keempat dengan persentase 18.75%. Di tempat kelima ada Sean (9.38%) yang merosot sangat tajam. Rosa dan Febri menghuni posisi keenam dengan persentase 4.69%. Posisi ketujuh Sandy (3.13%). Dan posisi buncit masih sama seperti minggu lalu, Rio yang secara mengejutkan sama sekali tidak mendapatkan dukungan.

Dan untuk perolehan 3 terbawah versi saya pada minggu ini adalah Rio, Sandy, dan Febri, hampir sesuai dengan realnya yaitu Rio, Dera, Febri. Dan absolutely yang pulang adalah Rio.

Secara analisa Dalam melihat grafik naik turunnya perolehan dukungan dari blogger dan kaskuser, bisa disimpulkan yang paling stabil adalah Dion dan Dera, walaupun dera tidak pernah menempati posisi puncak.


Sering pitchi dimana-mana membuat Rio harus pulang di spekta 4 "Tribute To The Judges".





Hanya dengan mengandalkan keunikan suara saja tidak cukup.





Membuat lagu Indonesia seperti lagu barat.





Semakin kesini semakin layak untuk bertahan di spekta.





One word... Perfect.





Masih miss disana-sini, mulai meragukan.





 Layak masuk 5 besar.





Sang Kuda Hitam.





Always Spectacular....



TRIO PERFORM

Febri, Dion, dan Yoda - I Heart You

Rosa, Regina, dan Sean - Dilema

Rio, Dera, dan Sandy - Inikah Cinta

Kalo menurut ane yang paling bagus dan berkesan tuh grupnya Febri, Dion, dan Yoda. Komplit ada sahut2tannya....

2 komentar:

nuel mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
The Winner mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.