Minggu, 29 April 2012

BIG NINE INDONESIAN IDOL 2012...

Seperti biasanya akan ada review polling dari minggu lalu, cekidot ...

Pada blog ini jumlah voters ada 24 voters, menurun terus dari minggu-minggu sebelumnya (kurang promosi kayaknya). Secara mengejutkan Dion menempati urutan pertama dengan persentase 50%. Yoda, Rosa, Sean, Regina menyusul di posisi kedua dengan persentase 45%. Tempat ketiga ada Dera (41%). Tempat keempat ada Ivan, Febri, Sandy dengan persentase 29%. Paling buncit sesuai dengan bentuk badannya ada Rio (4%).

Pada kaskus jumlah voters ada 79, menurun juga (Apa idol kurang menarik ?). Posisi pertama lagi-lagi diisi oleh juara baru Sean dengan persentase 62.03%. Dan tidak terduga Sandy berhasil menempati posisi kedua bersama Regina dengan persentase 17.72%. Dera (16.46%) di posisi keempat yang selalu relatif stabil posisinya. Disusul Yoda yang anjlok di posisi kelima dengan persentase 13.92%, begitu pula Dion di posisi keenam dengan persentase 8.86%. Posisi Ketujuh ada Rosa (3.80%) dan posisi terakhir ada Ivan, Rio, Febri dengan persentase 1.27%.

Dari minggu ke minggu jmlah voters semakin berkurang, tanya mengapa ?


Semakin kesini penampilan Ivan semakin menurun.



Spektakuler 3 kemarin yang bertemakan 'Dedikasi Untuk Seseorang' membuat Ivan harus pulang. Secara prediksi polling yang saya buat memang Ivan ada di 3 terbawah bersama Rio dan Febri. Namun Rio yang mendapat persentase paling kecil.
Namun Kenyataannya 3 terbawah adalah Ivan, Rosa, dan Sandy.


Membawa setiap lagu dengan style ala ala broadway.





Akhirnya Rosa menemukan penampilan terbaiknya.





Simple, Innocent, tapi ada rocknya.





Tiap minggu selalu menampilkan progres yang meningkat.





Kekhasan suaranya membuat lagu biasa menjadi luar biasa.





Dijagokan para juri tetapi penampilannya belum stabil.









Membuat suasana Indonesian Idol seperti American Idol.





Kecil kecil cabe rawit.




Tidak ada komentar: