Sabtu, 23 Maret 2013

Prediksi 5 Besar X Factor Indonesia...

Kali ini saya akan mencoba memprediksi siapa 5 besar X Factor Indonesia...

1. Isa Raja => Kontestan satu ini emang punya segalanya... Dari suara, gaya panggung yang alami, almost perfect... Suara seraknya itu juga ga nahan.. lepas... Calon kuat juara nih... Semoga Indonesia ga buta ngelihat talent seperti Isa.

2. Novita Dewi => Kontestan ini sudah punya banyak pengalaman yang sangat banyak... dan sudah layak disebut diva seharusnya... Secara teknik sudah tidak usah diragukan lagi... Nada nada tinnginya pun selalu sempurna.

3. Nu Dimension => Group bentukan dari para kontestan solo ini memang dari awal sudah terlihat kompak, apalagi setelah dimentorin sama Ahmad Dhani, semakin aja bagus nih group. Lagu-lagu yang dinyayikannya pun bukan lagu-lagu yang terkesan simple, malah rumit... Para personelnya pun mempunyai ciri khas vokal masing-masing

4. Shena Malsiana => Kontestan bergenre jazzy ini tidak hanya jago dalam hal lagujazz, lagu genre lain pun bisa dia kuasai... Pitchnya sangat bagus, bisa dibilang anti fals. Penampilannya pun cukup menggemaskan seperti boneka panda :D

5. Mikha Angelo => Kontestan termuda ini mempunyai low voice yang bagus... Namun untuk nada nada tinggi kadang kurang berani teriak, sering mengguanakan falseto. Musikalitasnya adalah salah satu yang terbaik di X Factor tahun ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
The Winner mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nasrul Kurniawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.