Kamis, 04 April 2013

Eat what you pay, and pay what you eat

Sebelum berangkat tidur saya akan share pengalaman yang mungkin sering terjadi pada kita tapi sering kita tidak menyadarinya...
Sederhana saja pengalamannya. Beberapa hari yang lalu saya dihadapkan pada situasi lapar. Namun karena schedule kegiatan saya masih panjang saya tahan lapar tersebut dengan harapan untuk menghemat pengeluaran. Kebetulan waktu itu saya sedang kuliah malam. Setelah kuliah selesai saya berangkat ke kantor. Lapar masih menyiksa. Namun karena apa pas dikantor ada yang bawa terang bulan... Siippp buat menganjal perut... Dapat 2 potong. Tidak sampai di situ saja, temen ane ngajak temeni ke TP (Tunjungan Plaza) yang kebetulan di sebelah kantor ane.. Ane buat bisnis, ane minta dibeliin ice cone.. Pas sampai di KFC, ice conenya habis ternyata... sebagai gantinya ane dibeliin apa itu lupa namanya, yang di iklannya bisa dimasukin kantong belakang. Beli 1 dapat 2.. Sippp gratisan lagi...
Hari pun berlalu, besok pagi entah beruntung atau gimana ada yang bagi2 gorengan di kantor... Kali ini dapat ote2 sama tape goreng... Mantab buat makan pagi sebelum kuliah...
Senangnya hati ini... Kayaknya lucky day nih.. Pas asyik2nya nyetir motor.. tiba2 blesssss... Trus motor ane agak oleng2 dikit... Waduh bocor nih... Beneran ternyata.. Untung ada tambal ban dekat situ... Pas ane cek kena paku ban ane... Dasar ranjau paku sialan...
Inikah ending dari semua ini... Segala yang saya makan kemarin harus dibayar melalu bapak tukang tambal ban ini... Mungkin yang kasih makan gratis kamarin dan hari ini pada ga ikhlas....

Jadi inti dari kisah saya adalah makanlah apa yang kamu bayar, dan bayarlah apa yang kamu makan, jadi kalau ga bayar ya jangan dimakan... :emanerek

Sorry ya kalo absurd ceritanya... :D

Tidak ada komentar: