Rabu, 27 Mei 2015

Report Resolusi 2015

Di awal tahun saya mempost apa saja target-target yang harus saya raih di tahun ini... Dan sekarang sudah hampir mau 6 bulan dan yuk kita lihat target apa saja yang sudah saya raih :

1. Personal Skill Development
=> belum bisa kesampaian seluruhnya karena pada awal-awal tahun terbentur masalah skripsi yang ga kelar-kelar + jadwal kerja yang tidak beraturan. Tapi saya akan berusaha di sisa tahun ini saya akan mencapainya.

2. Personal Financial
=> Kayaknya budget belu bisa mencukupi karena entah kenapa tahun ini saya tiba-tiba gila travelling, entah karena wujud jiwa muda yang sekian lama tertahan atau karena memang ingin sejenak bersenang-senang tanpa harus memikirkan pekerjaan.

3. Education
=> Alhamdullilah Puji Tuhan saya sudah lulus bulan April kemarin setelah melalui perjuangan yang gila-gilaan

4. Career
=> Alhamdullilah Puji Tuhan juga saya masih bisa mengkontrolnya sampai saat ini, klien asuransi mulai berdatangan tanpa diduga.

5. Health
 => Ini yang masih belum bisa signifikan, sudah dibantu juga oleh produk herbalife cuma masih belum sampai 60 kg. Kemarin terakhir di kisaran 66-67 kg. Kalau berotot kayaknya sih mulai kelihatan hasilnya.

6. Relationship
=> Ini yang bikin galau, awalnya aku tidak yakin bisa move on dari Diandra tapi ternyata setelah aku menjalin hubungan dengan El aku benar-benar bisa move on, namun apa mau dikata kisah cinta kami tidak berlangsung lama, karena berbeda agama dan kenyataan dia sudah memiliki tunangan, memupuskan harapan ku ke dia.

7. Family
=> Sudah saya lakukan.

8. Social Activities
=> Untu beramal saya tetap bisa jalani, namun untuk menambah teman, saya harus pikir-pikir dulu karena saya memiliki prinsip baru untuk tidak terlalu baik ke orang lain.

Oke sementara itu dulu report saya...
Bye and Good Night...

2 komentar:

Ron mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tetap semangat dan fokus, apalagi kalau berkarir di dunia asuransi harus bisa tahan banting dan terus tingkatkan skill. :)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

The Winner mengatakan...

SIAAAPPPP