Senin, 13 November 2017

Kopi ya Kapal Api lahh... Jelas Lebih Enakkkk

Kopi bukanlah hal yang asing bagiku. Semenjak kecil saya sudah terbiasa menyaksikan bapak membuat kopi. Pagi, siang, dan malam aroma kopi selalu memenuhi rumah kami. Dan saya mengamati dari kecil sampai usia saya sekarang 28 tahun, bapak selalu setia dengan Kopi Kapal Api. Favorit bapak adalah Kopi Kapal Api Special. Kebiasaan bapak akhirnya menular ke saya. Awalnya dari sekedar ikut – ikutan, kini saya menjadi penggemar kopi. Sudah banyak kopi yang sudah saya cicipi, dari yang kelas warkop sampai dengan kelas cafe. Namun kualitas tidak bisa berbohong, Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak.



Tak bisa dipungkiri bahwa Kopi Kapal Api dapat memenuhi rasa penasaran saya terhadap berbagai macam kopi. Mau kopi ginseng ada. Mau kopi mocha ada. Mau kopi susu ada. Mau kopi seperti di cafe – cafe pun juga tersedia, bisa pilih kopi luwak atau white coffee grande.

Selain karena banyaknya pilihan rasa, alasan saya memilih Kopi Kapal Api sebagai teman minum saya adalah karena Kopi Kapal Api selalu menawarkan kualitas yang terbaik, rasa yang mantab, dan aroma yang memikat. Sangat tepat untuk mengawali hari sekaligus sebagai teman sepanjang hari.



Percaya deh, sekali mencium aroma istimewanya, Saya langsung mengerti bahwa Kopi Kapal Api adalah kopi terbaik di pasaran. Dibuat dari biji kopi pilihan serta diolah secara khusus, Kopi Kapal Api memberikan standar baru dalam menikmati rasa dan sensasi secangkir kopi.

Varian kemasannya pun tersedia banyak pilihan. Mulai dari ukuran sachet kecil sampai ukuran besar. Saya selalu sedia Kopi Kapal Api ukuran besar di rumah dan ukuran sachet kecil di tas agar saya bisa minum Kopi Kapal Api kapanpun dan dimanapun.

Dan yang paling bikin saya yakin kalau Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak adalah ketika saya tahu bahwa pantry di kantor saya bekerja mempunyai stok Kopi Kapal Api Special bagi para karyawan. Wow asyikk, jadi makin betah ngopi di kantor ^_^ .

Apalagi ketika saya mengetahui fakta bahwa kopi sachet pertama di Indonesia di produksi oleh Kapal Api pada tahun 1978 jadi menambah keyakinan saya jika Kopi Kapal Api memang benar – benar rajanya kopi. Jadi bisa dikatakan kalau Kopi itu ya Kapal Api. Dan saya yakin 100% juga bahwa orang yang suka kopi pasti pernah minum Kopi Kapal Api dan ketagihan lagi dan lagi J.



Bagi teman – teman lain yang tidak suka kopi, biasanya para wanita, saya punya satu rahasia yang mungkin akan membuat kalian mau minum kopi. Menurut penelitian kopi ternyata turut berperan untuk meluruhkan lemak dalam tubuh karena kopi itu mengandung kafein dan kafein yang terkandung di dalamnya membantu tubuh meningkatkan proses metabolisme. Alhasil, kalori yang dibakar setelah tubuh mengkonsumsi kopi akan lebih banyak. Jadi kopi baik dikonsumsi bagi teman – teman yang sedang menjalankan program diet. Kopi Kapal Api Special bisa menjadi pilihan, namun catatannya tidak boleh diberi tambahan gula loh ya dan juga jangan dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan, karena apa pun yang berlebihan itu tidak baik.

Itulah cerita singkat saya tentang Kopi Kapal Api Jelas Lebih enak. Saya yakin teman – teman yang lain punya pengalaman yang unik bersama Kopi Kapal Api. Tulis dan bagikan pengalaman kalian agar menginspirasi jutaan orang di Indonesia dan dunia. #KapalApiPunyaCerita http://waktunyakapalapi.com

Tidak ada komentar: