Rabu, 03 Desember 2008

Derita Hari Selasa


Tidakkk........
Aku telat kuliah PV gara-gara ngeprint tugas yang semalaman q buat dengan susah payah....
Q berusaha menjelaskan ke Dosen kenapa aku telat, tapi tetap aja ga di bolehin...
Mendingan kemarin aku minta sekalian aja tugasnya di print ma temenku jadi ga repot begini...
Karena beliau lebih menghargai tugas yang dikumpulkan tepat waktu walaupun bukan hasil kerja keras sendiri daripada tugas yang telah dibuat kerja keras semalaman....
Itu baru yang pertama....
yang kedua aku juga sebel sama si dosen karena ga bisa membedakan siswa yang telat ma ga....
Aq yang telat masuk pake tas ga dibolehin tapi temanku yang telat, ga pake tas langsung nyelonong masuk seakan-akan baru dari toilet bebas keluar masuk..... Capek dech....

Yang membuat aku semakin menderita setelah absen, tugas 0, adalah materi kuliah yang disampaikan merupakan materi yang aku tak kuasai...

Jadi kesimpulannya adalah lebih baik berbohong daripada berbuat jujur, itulah yang menyebabkan mengapa di Indonesia banyak koruptor karena hasil yang didapat dari berbuat jujur tak sebanding dengan tidak jujur.

Dan yang terakhir mau kuucapkan
"Lengkaplah deritaku hari Selasa ini....."

Tidak ada komentar: