Minggu, 07 Juni 2009

Seminggu yang lalu

Fiuh.... seminggu yang lalu kulewati dengan penuh tantangan dengan jadwal2 yang kres semua... ini dia:
1. Pingin ikutan budaya akustik tapi bingung maw ngajak siapa... udah nemuin personilnya eh pas latihan ga datang... tambah bingung cos akhirnya pas latihan aq jd vocalisnya... pertamanya sih enjoy aja, tapi menjelang hari H.. deg2an bgt..... y udah q cari vokalis pengganti... dari beberapa anak yang kuajak ada 1 yang mau, Justin. Ga seberapa kenal aku ma dia cuma dianya kenal ma bassisku. Setengah jam sbelum perform aku ketemu dia trus kujelasin masuk2 lagunya gmn.. wah tegang bgt deh. Pas manggung, eh drummer ku banyak melakukan kesalahan yang notabene fatal + gitarisku krg keluar performnya + Vocal yg msh bingung masuknya... Tapi tetap PD dan tetap mendapat tepuk tangan dari penonton. Thank's buat buat teman-temanku yang konsisten, Andrias, Benny, Yohanes, Justin... Arigatou

2. Tugas MPSI yang menumpuk membuat aku harus kerja tugas di salah satu rumah temanku sampai jam 2 malam pdhal besoknya masuk kuliah pagi. Juga karena aku kerja tugas MPSI ini aku ga bisa ikut lat. Basket yang sebenarnya kutunggu-tunggu, HAAAAAAAAAAAA, pingin teriak sekencang-kencangnya. Udah susah2 ngerjain + ngorbanin jadwal latihan ternyata apa yang menjadi tugasku hampir salah semua dikarenakan kesalahan komunikasi diantara kelompok. Aku seperti pesakitan dikelompokku karena menjadi pihak yang disalahkan. Apalagi pas itu hari kelompokku presentasi... ditambah lagi setelah itu perform budaya akustik.. hiks...hikss

Tidak ada komentar: