Sabtu, 03 Oktober 2009

Layakkah Manchester United Mendapat Poin ?


Manchester - Manchester United bermain buruk ketika meladeni Sunderland. Bahkan, menurut saya apakah MU berhak atas hasil seri yang menjadi skor akhir laga.

MU ditahan imbang tamunya Sunderland dengan skor
2-2, dalam laga yang berakhir Minggu (4/10/2009) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut, Setan Merah sempat ketinggalan dua kali.

"Kami sangat kecewa atas permainan yang kami tunjukkan. Ini merupakan laga yang buruk," tukas salah satu pemain MU, Patrick Evra seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami frustrasi karena kami seperti tidak memiliki energi atau kekuatan. Kami bermain lambat, tidak tajam, gagal memanfaatkan peluang yang ada. Sunderland bermain sangat bagus," lanjut pemain bernomor punggung tiga itu.

Gol yang menyelamatkan muka MU hadir di masa
injury time saat tendangan Evra berbelok arah usai membentur badan bek Sunderland Anton Ferdinand dan membobol gawang sendiri.

"Itu merupakan gol yang bagus bagi kami, tapi bagaimana pun itu gol bunuh diri. Di waktu-waktu mendatang, saya bertekad mencetak gol secara murni," tukas Evra.

"Satu poin yang kami raih merupakan bonus. Kami puas dengan poin yang diraih, tetapi saya sendiri tidak yakin apakah kami layak mendapatkan poin itu," tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: