Senin, 26 Oktober 2009

Shit Day...

Inilah yang dinamakan berpeluang dapat nilai bagus tapi nasib berkata lain. Hari ini aku uts P. web, sial kawan, aku cukup yakin dapat nilai perfect di ujian kali ini tapi saat2 terakhir waktu berakhir tiba2 komputerku hang, Shit.... Apa2an ini.... palagi ada beberapa file yang belum kusave... Kutunggu dan kutunggu, ohhhh ga mari2 hangnya, sampai akhirnya ku restart ulang. Memakan waktu cukup lama dimana ada bagian desain yang belum sempat kuselesaikan. Setelah komputer kembali normal kembali, aku memohon kepada pengawas untuk mengedit tapi ditolak mentah2 karena alasan lab maw dipakai. Sekolah model apa ini, punya mahasiswa cerdas tapi tak didukung lab yang berkualitas.... Masa gagal hanya karena faktor lemotnya komputer, padahal sudah bayar mahal-mahal untuk sekolah di sini. Sampai2 salah satu teman saya berujar, "sudah curi aja mousenya, biar tambah hancur labnya." Untungnya aku ga gelap mata cos aku juga termasuk salah satu koas yang membutuhkan lab untuk mengajar. Untuk Stikom, benahi diri, jangan bikin malu kampus yang termasuk 16 besar kampus IT terbaik se-Indonesia.

Tidak ada komentar: