Senin, 07 Juni 2010

Keluar tiada henti...

Saat ga ada cari kemana-mana, saat ada bingung cara nolaknya. Pasti para Winners pernah ngalamin hal serupa, mungkin hanya beda objeknya. Minggu kemarin ada acara mudika sama komuni pertama saudaraku. Gila bener bnyak makanan bro.. Di Mudika ada mie goreng, es garbis, rujak manis. Aku manajemen nih perut agar ntar di acara saudaraku yang komuni aku juga bisa melibas banyak makanan. Bener nih pas di acaranya keluargaku, makanannya sungguh wah, ada RW, Babi, Ayam goreng, Sop, Brownies, Bir, Cola. Semuanya pada ngabtri dicerna di perutku. Sampai2 aku nolak banyak makanan saking kenyangnya. Aku bungkus pula tu makanan buat stok di rumah. Pas perjalanan pulang, kentut pun tiada henti, sampai rumah pun gitu, terjadi perang kentut aku sama adikku. 1 jam bisa kentut 20 kali aku. Masuk Muri kayaknya bisa tuh... Esoknya mencret-mencret sampai aku ga bisa kuliah dan harus istirahat karena badan ini su pada lemas kehilangan cairan. Untungnya sekarang udah agak baikan. ^^

Tidak ada komentar: