Jumat, 22 Oktober 2010

Step up 3

Nih gua baru pulang nonton Step Up 3D. Baru pertama kali ini gua nonton 3D. Awalnya agak pusing sih... Tapi bener2 ketagihan gua. Ini baru namanya nonton.


Film Step up ini kukira biasa biasa saja karena notabene aku tidak terlalu suka dance. Tapi setelah aku melihat film ini, hanya ada satu yang aku pertanyakan. Mengapa tidak waktu aku kecil ada film seperti ini? Yupz keren banget ini film. Benar-benar drama musikal yang bisa bikin kita bergoyang. Dan yang terpenting membuat orang yang tidak tertarik dengan dance jadi pingin belajar dance. Kereeeennn Cuyy...
Ide ceritanya sederhana, ada sebuah grup dance yang ingin ikut kompetisi namun terjadi masalah hingga bubar, tetapi akhirnya bersatu kembali dan memenangkan kompetisi itu. Namun yang bagus di film ini adalah penokohan karakter yang benar-benar kuat, seperti Moose yang memang dari awal diceritakan sangat mencintai dance, namun terbentur dilema antara larangan ortu dan kuliah, sehingga dia harus diam-diam untuk latihan dance. Tokoh ini dari awal sampai akhir film tetap pada jalurnya. Bumbu-bumbu cerita juga bagus, seperti ada pengkianat yang tetapi pada akhirnya menjadi penentu kemenangan tim, lalu percintaan yang cukup romantis. 
Dan film ini dapat dikatakan bagus karena pada endingnya dapat mencapai klimaks yang dapat membuat penonton ikut merasakan aura kegembiraan dan kemenangan.
10 aku beri nilai pada film ini. Good.

Tidak ada komentar: