Senin, 10 Januari 2011

BUZZER BEAT



Bagi para maniak basket ataupun juga yang tidak suka basket dapat mencoba untuk menonton dorama ini. Nuansa romantic dan sporty di mix menjadi satu membuat dorama ini begitu fresh dan menghibur. Dikisahkan Kamiya Naoki (Yamashita Tomohisa) adalah seorang atlit basket yang belum menemukan peforma terbaiknya. Sampai akhirnya datang seorang pemain baru, Yoyogi Ren (Kaneko Nobuaki) yang mempunyai perform yang bagus namun sedikit angkuh sehingga kurang disukai rekan sesama tim. Yoyogi pun seorang playboy sampai-sampai memacari kekasih Naoki,  Nanami Natsuki (Aibu Saki) yang juga merupakan leader cheerleader Jc Arcs, klub basket yang dibela Naoki. Di balik keputusasaannya, hadirlah si cute ^^ Shirakawa Riko (Kitagawa Keiko), seorang violis yang juga dalam keadaan putus asa. Pertemuan antara Naoki dan Riko pun sangat unik. Di mulai dari tertinggalnya hp Naoki di bus, lalu sampai tempat latihan Naoki yang bersebelahan dengan apartment Riko, membuat Riko tertarik dengan Naoki dan menjadi fans pertama Naoki. Namun kisah cinta Riko dan Naoki sempat terhalang oleh Kawasaki Tomoya (Ito Hideaki) yang juga merupakan pelatih Jc Arcs. Tomoya lebih dulu menaruh hati pada Riko, sehingga Naoki yang pendiam dan cool lebih memilih untuk mengalah. Namun hati tak bisa dibohongi, Naoki dan Riko berpacaran saat Tomoya training ke Amerika. Saat kisah indah mulai terjalin, Natsuki mulai merusak hubungan mereka karena ia cemburu. Ia sadar bahwa Naoki lah yang dicintainya. Namun nasi sudah menjadi bubur, Naoki yang pernah merasa dikhianati memilih untuk berteman saja dengan Natsuki dan lebih memilih Riko. Mulai saat itu perform Naoki mulai membaik dan melebihi Yoyogi. Riko pun mulai menemukan kembali semangat untuk bermain violin sampai ia akhirnya dipilih untuk mengadakan konser.

 Skuad Jc Arcs

Disamping focus cerita antara Naoki, Riko, Yoyogi, Natsuki, dan Tomoya,  ada pula cerita lain yang disisipkan pada dorama ini, seperti kisah cinta Ebina Mai (Kanjiya Shihori), teman 1 apartment Riko dan Hatano Shuji (Mizobata Junpei), Guard Jc Arcs yang juga tinggal 1 apartment dengan Mai dan Riko. It’s So Funny.

Kitagawa Keiko

Dan yang paling disukai penonton apabila cerita Happy Ending, dan itu ada di Dorama ini. Jc Arcs menjadi champion, Naoki berpacaran dengan Riko, Mai dengan Shuji juga berpacaran, Yoyogi yang sudah dapat bersahabat dan bekerja sama, serta Natsuki yang mulai menemukan pengganti Naoki, Utsunomiya Toru (Nagai Masaru), Point Guard Jc Arcs.

Khusus untuk para pebasket pemula, semoga kalian semakin giat berlatih dan meraih impian kalian.

10 point proper for this Dorama, You Agree?

Relationship in this dorama

Tidak ada komentar: