Selasa, 10 Mei 2011

Always Smile (^_^)

Kapan hari saya sempat membaca sebuah artikel di koran tentang motivasi. Mungkin apa yang dikatakan motivator itu hampir sama dengan apa yang saya alami. Tidak bisa menerima keadaan. Beberapa hari setelah saya tiba di Kupang, yang juga saya share di post saya sebelumnya, saya merasa frustasi berat, namun semakin kesini saya mulai bisa beradaptasi. Dan yang paling terpenting adalah kita harus selalu bahagia, apapun kondisi yang terjadi. Kalau kita ada masalah ya dihadapi saja, pokoknya jangan menghindari tetapi dihadapi. Karena apa yang terjadi hari ini juga dampak dari perbuatan kita masa lalu, jadi tidak ada sesuatu yang kebetulan. Sekarang anggap saja, masalah maupun anugerah dalam hidup kita seperti potongan-potongan puzzle yang nantinya bila digabung akan menjadi suatu kesatuan yang indah. Jadi always smile (^_^)