Rabu, 18 Mei 2011

Perbedaan Cewek Cantik dan Cewek Jelek di Mata Cowok

Cewek cantik : lagi senyum nih …

Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya

Cewek jelek : senyum dulu ah …

Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh



Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)

Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …

Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks

Cowok bilang : berisik!



Cewek cantik :
ah enggak ah aku maluu …

Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!

Cewek jelek : malu ah

Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya



Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)

Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …

Cewek jelek : hiiiih … marah ni

Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)



Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini

Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya

Cewek jelek : wuih panas banget nih hari

Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …



Cewek cantik : cium donk

Cowok bilang : gak usah disuruh kog …

Cewek jelek : cium donk

Cowok bilang : cium tembok aja



Cewek cantik : aku baru diputusin

Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue

Cewek jelek : aku diputusin neh

Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok



Cewek cantik :
dandan ah

Cowok bilang : wuah … persis bidadari

Cewek jelek : dandan juga deh

Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …



Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh

Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet

Cewek jelek : cowokku jelek nih

Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …



Cewek cantik : seksi gak baju gue?

Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …

Cewek jelek : seksi kan?

Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta



Cewek cantik : makan di warteg yuk

Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg

Cewek jelek : makan di warteg aja ya

Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …



Cewek cantik : hamil nih gue

Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …

Cewek jelek : gue hamil

Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …



Cewek cantik : jalan kaki aja ya

Cowok bilang : oke, aku anterin ya

Cewek jelek : jalan kaki yuk

Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )



Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini

Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin

Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?

Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!



Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )

Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia

Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )

Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?



Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”

Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal … ”

0 komentar: