Jumat, 12 Agustus 2011

HARRY POTTER AND DEATHLY HALLOWS Part II


Karena jarak yang terlalu lama antara Novel dan Film membuat saya agak lupa detail-detail ceritanya sehingga saya tidak bisa mengungkapkan kejanggalan-kejanggalan yang biasa terjadi di film-film Harry Potter sebelumnya. Dan yang sayangnya lagi saya telat menonton film ini, Film sudah berjalan sekitar 10 menit saya baru datang ke bioskop, jadi saya agak lupa dimulai dari mana kisah part II ini. Namun gpp deh yang penting inti ceritanya dapet dan bisa nonton ulang di dvd. Secara garis besar Film Harry Potter ini sangat bagus. Visual efek yang ditampilkan sangat menawan. Seperti ruang bawah tanah Gringots yang disetting bagus sekali. Pertempuran di Hogwarts yang benar-benar membuat kita semakin semangat nontonnya. Apalagi Hermione yang tampil so Beautifully. Benar-benar jatuh cinta saya sama cewek yang satu ini. Apalagi klimaks film yang pasti membuat kejutan, yaitu siapa Snape sebenarnya. Benar-benar terharu saya. 

Namun perpisahan memang menyedihkan, Harry Potter yang menemaniku hampir 10 tahun sejak saya kelas 1 SMP benar-benar harus berakhir di session 7 ini. Rasanya luar biasa sekali kalau mengingat perjalanan film dan novelnya karena saya memang penggemar fanatik Harry Potter. Good Bye Harry, Ron, Hermioe, dan Hogwarts. 





Tidak ada komentar: