Selasa, 16 Agustus 2011

Ngegombal Cerdas



Kemarin sabtu saya menemukan secuil artikel yang menarik untuk saya sebagai jomblo sejati, yaitu beberapa kalimat gombalan yang edukatif, jadi ga sekedar ngarang tapi ada unsur edukasinya juga. Cekidot...

Komputer
Kayaknya laptopku error deh, soalnya tiap ngetik deket kamu, font yang keluar selalu Times New Romance.

Biologi
Seandainya kita DNA, aku nggak mau ada enzim polimerase biar kita nggak terpisahkan.


Elektronika
Aku nggak ngerti ya, padahal disini tuh nggak ada konduktor tapi kenapa tiap deket kamu bawaannya nyetrum terus?


Kimia
Kayaknya deket sama kamu sekarang jadi haram deh, habis kamu kayak alkohol, bikin aku mabuk karena cinta.


Manajemen
Kalau jadi George R. Terry, pasti aku bakal mengganti prinsip manajemen dari P.O.A.C. menjadi L.O.V.E...kamu.


Sejarah
Cita-citaku adalah menjadi guru, soalnya aku pingin bikin pelajaran sejarah jadi nggak ngebosenin dengan cara mengubah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah, Aku Cinta Kamu!!!


Agama
Lupa Agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka! Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa sama kamu? Mana bisa!


Fisika
Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adakah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku, sumber energi ya cuma kamu.


Tidak ada komentar: