Senin, 18 Desember 2017

Naik Pesawat Itu Enak

     Pernah ga sih ketika sedang merencanakan sebuah travelling kita dihadapkan pada sebuah dilema ketika salah satu anggota tim kita sangat takut naik pesawat. Mungkin karena memang baru pertama kali, atau karena memiliki sebuah trauma. Sekedar info saja nih gaes, berdasarkan info yang saya cari di google, pesawat terbang menjadi transportasi paling aman di dunia. So, bagi yang takut naik pesawat coba dipikir ulang deh.
     Nah kembali ke soal traveling. Sesuatu yang bikin pusing adalah menggunakan maskapai apa saat kita akan pergi, karena kita harus menyesuaikan dana kita dan dana teman-teman yang lain. Jadi harus sama rata. Jangan sampai karena kita banyak duit, jadi kirta bisa seenaknya sendiri. Jadi harus di musyawarahkan. Daripada ribet, solusinya bisa ke sini gaes. Dijamin banyak pilihan dan ga bakal nyesel deh karena banyak promonya.
     Dan ketika memilih pesawat, selain harga, cek juga track recordnya, sering delay apa tidak. Percuma murah kalo sering delay, ya kan ? ya kan ?. Tapi ada kok maskapai penerbangan yang murah dan resiko delaynya kecil, yaitu "Jreng.. Jreng.. Jreng", SRIWIJAYA AIR. Dijamin enggak bakal nyesel deh. Nih aku kasih jalan pintasnya langsung gaes Tiket Sriwijaya Air
     Tapi tetep ya sebagai traveler apalagi yang backpacker kalian pasti ingin banding - bandingin harga tiket oesawat. Nih gaes aku kasih Tiket Pesawat. Udah puas belum ?? Hehehe.
     Pokoknya naik pesawat itu enak. Enaknya cepet sampai, enggak capek, apalagi bagi ya cowok pasti seneng deh, karena bisa melihat kakak - kakak pramugari yang cakep-cakep.
      Berani kan ?

Tidak ada komentar: