Senin, 17 November 2008

Senin yang Kelabu

Sial..... Lagi2 telat pratikum untuk yang kedua kalinya..... Padahal dah bela2in untuk naik tangga dari lantai 1 sampai 7, eh sampai di lab, lab sudah dikunci. Sebel banget, rasanya sia-sia banget usahaku tadi malam.
Akupun terduduk lesu, memang bukan cuma aku saja yang telat tapi rasanya nilaiku akan jatuh gara2 nilai pratikum yang jelek.
Setelah beberapa lama akhirnya ku sadar Apa yang membuatku gagal selama ini, yaitu Disiplin.
Itu adalah point penting dalam mencapai kesuksesan, dan aku telah melupakannya sehingga aku selalu tidak perfect dalam mencapai tujuanku. Dan itu telah terjadi berulangkali dan aku selalu mengulanginya padahal aku sudah berusaha untuk disiplin diri dan memanajemen diri sendiri.
Semoga hari ini menjadi yang terakhir dalam hidupku untuk tidak telat lagi..... Dan tentunya ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan karena pada akhirNya-lah Dia yang menentukan.

Tidak ada komentar: