Minggu, 04 April 2010

Workshop 1





Jumat, 2 April 2010, untuk pertama kalinya 12 konsestan idol 20Jumat, 2 April 2010, untuk pertama kalinya 12 konsestan idol 2010 tampil di babak workshop. Dengan mengusung konsep “Be a SuperStar” Mereka dituntut harus menampilkan perform terbaik mereka. Para Juri sebelumnya mengatakan bahwa akan terjadi demam panggung diantara peserta. Ini terbukti dengan adanya beberapa konsestan yang sangat grogi waktu perform. Dan yang menjadi lebih heboh pada workshop pertama ini adalah muinculnya juri utama yang baru pertama kali muncul, Agnes Monica. Dengan style anak muda, Agnes terasa sangat berbaur dengan para konsestan. Tujuan Agnes menjadi juri adalah agar para konsestan dapat belajar langsung dari pengalaman Agnes yang sesama anak muda, jadi para konsestan tidak terlalu sulit dalam berkomunikasi dikarenakan usia mereka rata-rata hampir sama.

Konsestan workshop pertama :


1. Keyko (Medan) – Separuh Nafas




2. Fauzan (Bandung) – Ku Tak Bisa


3. Ica (Surabaya) – Mati Rasa



4. Michael (Jakarta) – Saat Terakhir



5. Citra (Yogyakarta) - Mau Dibawa Kemana



6. Windra (Padang) – Rindu ½ Mati



7. Bagus (Denpasar) – Sejuta Rasanya



8. Mela (Palembang) – Cindai



9. Rio (Makassar) – Tak kan Terganti



10. Tesa (Surabaya) – Pandangan Pertama



11. Sanni (Bandung) – Kisah Tak Sempurna



12. Doremi (Medan) – Teruskanlah


Dan untuk workshop pertama tadi malam yang menurut saya nyanyinya paling hancur, untuk cowok adalah Fauzan dari Bandung, dan untuk cewek adalah Mela dari Palembang. Dan yang menurut saya paling bagus dari kubu cowok adalah Rio dari Makassar dan untuk kubu cewek adalah Ica dari Surabaya. Jujur untuk kubu cowok suaranya rata-rata ancur semua. Gimana nih para jurinya ?!! Untuk kubu cewek salut deh, bagus-bagus. Yang paling aku ingat adalah Citra konsestan dari Yogyakarta yang membawakan lagu milik Armada yang dinyanyikan dengan irama jazzy gitu, wahhh ga kebayang sama sekali aku.

Dan yang harus rela pulang pada malam ini adalah :

  1. Bagus dari Denpasar

  1. Sanni dari Bandung

  1. Mela dari Palembang

  1. Doremi dari Medan


Mengapa kok Fauzan ga pulang. Ilfil liat dia. Gap pantes deh menurut saya dia di panggung idol cocoknya dia jadi tentara aja deh, hehehehe (Sorry ya Fauzan ini kenyataan). Tapi ga ada yang ga mungkin sih, aku harap Fauzan bisa memperbaiki penampilannya. Nyanyinya jangan Cuma teriak-teriak Fauzan, Ok!!!


2 komentar:

Ahmad Fachrurrozi mengatakan...

gue setuju banget sama loe sob
FAUZAN itu tuh PALING ANCUR di antara yang lain.....mungkin orang orang pada vote (terutama cewek) karena ngeliat tampangnya

The Winner mengatakan...

kok bisa dia masuk ampe sejauh ini... iya bener dia punya suara cukup bagus... tapi nyanyinya itu loh teriak-teriak... swt banget pek