Sabtu, 10 April 2010

Workshop 2

Jumat, 9 April 2010, kontestan Indonesian Idol group 2 tampil. Cukup puas saya melihatnya. Semua kontestan punya karakter berbeda-beda. Namun tetap tidak ada yang sesuatu yang sempurna. Ini rekapnya :

1. Igo (Ambon) - Tak Lekang Oleh Waktu


2. Andi (Bandung) - Meraih Mimpi


3. Diana (Jakarta) - Kapan Lagi Bilang I Love You


4. Dea (Bandung) - Perih


5. Gilang (Jogjakarta) - Wajahmu Mengalihkan Duniaku


6. Orin (Medan) - Pernah Muda

7. Fendi (Makassar) - Status Palsu


8. Zulfa (Surabaya) - Kasih Putih


9. QZ (Bandung) - Hampa Hatiku


10. Ray (Medan) - Dealova


11. Mona (Manado) - Jujur Aku Tak Sanggup


12. Eza (Jakarta) - Lelaki Hebat



Dari 12 kontestan yang tampil, menurut saya yang mempunyai penampilan prima dari kubu cewek dimiliki oleh Dea, suaranya benar-benar powerfull banget dan improvnya keren. Untuk kubu cowok saya melihat sosok Gilang yang terbaik. Saat melihat Gilang saya seolah - olah melihat Dirly.
Untuk yang terburuk dari kubu cewek, semuanya pasti setuju kalau Orin yang paling lemah. hampir keseluruhan lagu dinyayikannya fals, tidak sesuai dengan tampilannya yang anggun. Untuk kubu cowok yang paling lemah tadi malam menurut saya Igo. Suaranya cukup bagus, namun di nada-nada rendah sering fals.
Dan yang harus merelakan singgasananya malam ini adalah :

1. Andi (Bandung)


2. Eza (Jakarta)




3. Orin (Medan)


4. QZ (Bandung)






Para kontestan yang lolos Workshop 2

Tidak ada komentar: