Kamis, 20 Mei 2010

Spektakuler 1 - The Best Perfomances


Jumat, 14 Mei 2010 Babak Spektakuler perdana dimulai. Ke-14 kontestan menunjukkan kemajuan mereka.

Membuka Spektakuler para kontestan menyanyikan lagu Hampa Hatiku (Ungu) lalu dilanjutkan perform masing-masing peserta.

Ray (Dealova-Once), Sangat menggetarkan Hall D2 PRJ Kemayoran. Suaranya yang besar mampu membuat orang terdiam. Namun sayang ada sedikit masalah pada vibrasinya.


Keyko (Separuh Nafas-Dewi Dewi), Dari Awal sampai akhir menggunakan nada tinggi, sangat luar biasa namun cepat membuat orang bosan karena tidak adanya nada rendah.


Dea (Masih Cinta-Kotak), Salah satu peserta favoritku seperti biasanya powerfull dan penuh penghayatan.


Gilang (Wajahmu Mengalihkan Duniaku-Afgan), Gayanya yang asyik membuat dia bernyanyi terlalu berlebihan.


Rio (Separuh Jiwaku Pergi-Anang), Terlihat agak grogi. Lebih baik penampilannya pada waktu babak workshop.


Tesa (Matahariku-Agnes Monica), Perfect. Suara, tampilan, ekspresi, semua ada kemajuan.


Citra (Mau Dibawa Kemana-Armada), Benar-benar entertainer sejati. Selalu membentuk nuansa yang berbeda saat dia perform. She is the best.


Andi (Kasih Tak Sampai-Padi), Aku suka kontestan satu ini. Santai pembawaanya dan suaranya laki banget.


Windra (Isabella-ST 12), Suaranya mampu menghipnotis orang lain yang tidak suka melayu menjadi suka, seperti aku. Enak suaranya, menyenangkan, jarang dan hampir ga pernah fals lagi.


Mona (Aku Harus Jujur-Kerispatih), Tetap menarik walaupun banyak miss sana sini.


Ica (Mati Rasa-Dewi Sandra), Berduet dengan pemain Saxophone tidak membuat suara Ica maksimal, banyak miss namun tertolong dengan bahasa tubuhnya yang elegan, jadi tetap enak dilihat.


Fendi (Status Palsu), Walaupun suaranya jauh dari bagus tapi penampilannya percaya diri sehingga looknya enak banget.


Igo (Pandangan Pertama-RAN), Asyik banget. Nada-nada tingginya dapet banget. Ganteng pula.


Diana (Harmoni Cinta-Gita Gutawa), Dari dulu aku tak begitu menikmati penampilan Diana, namun kali ini nada tingginya halus banget, enak dikuping. Good Job Diana.



Sebagai penutup penampilan dan yang paling kutunggu-tunggu adalah saat ke 14 kontestan menyanyikan lagu Idola Indonesia, bener-bener seneng melihatnya.

Setelah perform dari Agnes Monica, Daniel menyebutkan 3 kontestan terbawah, Ica, Dea, dan Andi. Dari perform mereka bertiga para juri lebih mengharapkan Ica pulang karena performnya kurang maksimal. Namun ini bukan lagi keputusan Juri, namun keputusan Indonesia dan Akhirnya malam ini adalah penampilan Andi yang terakhir. Sayang sekali karena menurut saya Andi sangat profesional dan mantab. Tetap Semangat Andi karena kamu Bagus ^^.


Saat Terakhir Andi akan Pulang



Yang seharusnya ada di 3 terbawah adalah Ica, Rio, Fendi, kalau memang benar-benar mau dilihat dari perform mereka. Penampilan terbaik menurut saya dimiliki oleh Igo (Ambon) & Citra (Yogyakarta). Yang terburuk dimiliki oleh Rio (Makassar) & Ica (Surabaya).

13 Kontestan yang bertahan

Tidak ada komentar: