Kamis, 13 Mei 2010

Wildcard

Jumat, 7 Mei 2010, Berlangsung babak Wildcard yang nantinya akan memilih 4 kontestan untuk melengkapi 10 kontestan yang akan tampil di babak spektakuler.

1. Tesa (Surabaya) - Cinta Terlarang


2. Eza (Jakarta) - Siapa Yang Pantas


3. Mela (Jakarta) - Jomblowati


4. Michael (Jakarta) - Cintailah Aku Sepenuh Hati


5. Andi (Bandung) - Bento


6. Citra (Yogyakarta) - Menghujam Jantungku


7. Zulfa (Surabaya) - I Love You


8. Rio (Makassar) - Aku Bertahan


Dan saya salut untuk pilihan Indonesia dan pilihan juri, benar-benar obyektif. Indonesia memilih Rio dan Citra yang memang performnya paling bagus untuk maju ke babak spekta. Lalu Juri memilih Andi dan Tesa untuk melengkapi kontesantan ke 13 da 14 untuk melaju ke babak spekta. Dan itu sudah saya prediksi sebelumnya.

Kontestan Di babak Spektakuler :

1. Igo (Ambon)
2. Keyko (Medan)
3. Windra (Padang)
4. Mona (Manado)
5. Gilang (Yogyakarta)
6. Ica (Surabaya)
7. Ray (Medan)
8. Dea (Bandung)
9. Fendi (Makassar)
10. Diana (Jakarta)
11. Citra (Yogyakarta)
12. Rio (Makassar)
13. Tesa (Surabaya)
14. Andi (Bandung)


Ke-12 Kontestan Yang Terpilih

Prediksi saya berdasarkan perform mereka di babak Workshop dan Wildcard, yang akan masuk big five adalah :

1. Gilang (Yogyakarta)
2. Citra (Yogyakarta)
3. Dea (Bandung)
4. Andi (Bandung)
5. Tesa (Surabaya)

Tidak ada komentar: