Selasa, 01 Maret 2011

Afirmasi

Sudah hampir 2 minggu ini saya tidak sempat menulis blog dikarenakan pergi ke luar kota. Namun kepergian saya bukan berarti tidak adanya inspirasi baru dalam hidup saya. Saya malah belajar suatu hal yang sebenarnya sudah lama saya tahu namun jarang sekali saya lakukan. Membayangkan. Loh apa yang menarik dari 'Membayangkan'. Akhir-akhir ini 'Membayangkan' menjadi lebih terkenal dengan kata 'Afirmasi'. So, bila kita dengan sungguh-sungguh mengharapkan apa yang kita inginkan atau harapkan maka alam semesta akan membuat segalanya menjadi kenyataan dengan membuang energi negatif dan mengumpulkan energi positif. Mungkin awalnya terdengar lucu dan gampang sekali. Namun afirmasi membutuhkan keyakinan yang kuat di alam bawah sadar kita. Seperti yang saya alami kemarin. Dari dulu saya menginginkan sepatu basket dan tanpa saya minta energi positif mendatangi saya berupa bude saya yang membelikan sepatu untuk saya. Lalu ada lagi, sudah berbulan-bulan saya ingin makan sate kambing namun ga kesampean. Pas tidur saya membayangkan bagaimana lezatnya sate kambing dan kejadian, saya diajak makan sate kambing oleh keluarga saya. Ternyata berhasil Afirmasi saya tersebut dan kini saya mulai percaya dan terus mencoba dengan hal-hal lain. Para Winner's juga patut mencoba....

2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

hahaha.... bener yah?? tak coba nihhh???!! hehhe

The Winner mengatakan...

100% Nyata... coba dari hal2 kecil...