Senin, 11 April 2011

Ebooster

Halo..haloo... Kali ini saya akan meceritakan pengalaman saya untuk mempercepat ram. Karena waktu sudah menunjukkan hampir jam 1, maka kita percepat sesi ini (kyk dosen ae, ckckck). 
Gini para Winner's, tempo hari saya berminat menambah ram saya, namun ternyata dana yang dikeluarkan di luar dugaan saya. Bujet cuma 200 rb, eh malah habis 500 rb, Udah ga jadi deh. Padahal udah niat kalau ram nambah bakal aku install pes. Namun ternyata takdir membawaku ke suatu jalan dimana menambah ram tidak perlu biaya banyak. Impossible bukan, tapi dengan adanya alat ini, kita bisa menambah ram melalui flashdisk (kaya tv shop ae). Melalui flashdisk? Yang bener bro??? Awalnya saya juga merasa ragu, namun keraguan itu terbayar sudah ketika saya mencoba menginstall ebooster. Dengan cukup bermodal flashdisk (kalau bisa 4 G ke atas) dan software yang bisa didonlot free, hasilnya cukup lumayan dapat mempercepat proses di lepi (baca: laptop) saya. 
Silahkan cari software di saudara dekat saya, OM GOOGLE, Media Informasi dan Komunikasi terpecaya. Selamat Mencoba, GBU...

catatan : bila ebooster berhenti silahkan restart ulang komputer anda atau install ulang lagi. Cepet kok...

2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

ebooster itu apa?

The Winner mengatakan...

Sebuah software yang berfungsi untuk menambah kapasitas ram melalui flashdisk. Jadi buat yg bujetnya kurang buat bli ram yang baru, bisa memakai software ini.