Selasa, 12 April 2011

My Life, My Heart, and My Soul

Dear Friends,

First, I just Wanna say for everyone, Thank you.
I don't know harus bilang apa lagi sama kalian semua, but I just wanna say, I am so lucky meet you all as a family, part of my life.
Aku sama sekali ga pernah membayangkan kalau aku menjadi seperti ini, dan itu semua karena kalian, my friends, yang telah menemani hari-hariku selama ini dan mengajarkanku banyak hal sehingga aku bisa menjadi lebih baik.
Aku hanya ingin kalian tetap memiliki rasa solidaritas yang tinggi dan tulus. Membantu satu sama lain tanpa perlu menyakiti. Tetap bersatu apapun yang terjadi. Sebesar atau sekecil apapun hati kita, akan tetap menampung rasa sayang yang ada yang membuat kita tetap tegar dan kuat. Khusus untuk Pontenz, kita berkumpul bukan untuk membuat sensasi supaya dikenal banyak orang, tapi untuk berbagi dan menyenangkan satu sama lain atas hal yang sama. Saling bertukar pikiran, dan ini adalah cinta yang didasarkan atas rasa memberi dan menerima, serta memiliki dan berbagi.

Jangan pernah bersedih atau merasa kalau kalian gak aku perhatikan atau aku anggap.
I always pay attention to all of you without must showing it all. Aku akan selalu mengingat kalian tanpa perlu kasih tahu kalian semua. Aku akan selalu ada untuk kalian karena kalian selalu ada untuk aku. Dan jangan pernah merasa aku sama sekali tidak peduli dengan kalian. Karena yang sebenarnya terjadi adalah, aku sangat peduli dengan kalian semua. I love you all...

Finally, Diatas langit masih ada langit. Jangan pernah berhenti untuk berusaha friend's. Keep spirit. Ingat, Yesterday is history, today is gift, and tomorrow is mystery. So keep dreaming...


"will you, remember me the way
i remember you
will you be the same
the last time i saw you, you are the sweetest
every moment with you is the sweetest one
..."

Tidak ada komentar: