Sabtu, 28 April 2012

Komentar Positif Juri 'Triple A'

Indonesian Idol 2012 banyak sekali menimbulkan pro dan kontta karena komentar-komentar para juri, yang menurut masyarakat terlalu melecehkan. Namun tidak semuanya menurut saya komentar juri 'Triple A' melecehkan, ada beberapa komentar yang intinya menurut saya bisa memotivasi peserta dan calon-calon idol di masa depan. Berikut ini beberapa komentar yang akan terus saya update tiap minggunya :

Ahmad Dhani :
  • Don't too be serious menghadapi idol ini, nanti akan membuat kamu tegang. Kalaupun tidak lolos ya tidak apa-apa.
  • Ada orang yang dilahirkan dengan suara bagus namun tidak begitu sukses. Kalau suara saya, saya akui tidak begitu bagus namun saya bisa sukses dari mereka yang suaranya bagus, karena selalin attitude juga karena saya tahu kemampuan diri saya, jadi saya tidak teralu banyak 'berakrobatik' suara, bukan karena saya tidak mau, tetapi karena saya tidak mampu, jadi perkuat aja di soul saat kamu bernyanyi.
Agnes Monica :
  • Kadang-kadang untuk merebut hati pemirsa tidak perlu susah-susah, cukup dengan simplicity aja.
  • Saat bernyanyi kamu memiliki 2 pilihan : Better or Totally Different dari penyanyi aslinya.
Anang hermansyah :
  • Mau lagu enak atau ga enak, itu sudah tugas penyanyi untuk enakkin lagunya.

Juri Triple A ( Ahmad, Agnes, Anang )

Tidak ada komentar: