Jumat, 02 Juli 2010

Akhir Dramatis Ghana

Arrrhhhggg, Geram saya melihatnya, Kemenangan Ghana yang sudah di depan mata hilang sia-sia. Ghana yang menguasai pertandingan melesakkan gol pertama dari Muntari pada jarak jauh.

Gol Pertama Ghana oleh Muntari

Sampai akhirnya Urugay menyamakan kedudukan dari tendangan bebas Forlan.

Gol Pertama Uruguay oleh Forlan

Setelah itu pertandingan berjalan begitu menegangnkan. Extra time pun dibutuhkan untuk mendapatkan pemenang. Menjelang berakhirnya extra time babak kedua terjadi kemelut di gawang Uruguay yang menyebabkan Luis Suarez di kartu merah karena menghalangi bola yang akan gol dengan tangan.

Luiz Suarez Menahan Bola Dengan Tangan

Seluruh pendukung Ghana pun bersorak karena 99% Ghana akan memenangi pertandingan ini karena Uruguay mendapatkan hukuman Pinalti. Asamoah Gyan yang dipercaya untuk mengesekusi penalti gagal yang menyebabkan pertandingan harus dilanjutkan dengan Adu Penalti.

A. Gyan gagal eksekusi Penalti

Di sini Mental yang berbicara. Suasana benar-benar tegang. Penendang pertama dan kedua dari Ghana dan Uruguay berhasil memasukkan bola. Penendang ketiga Uruguay berhasil memasukkan bola. Bola gagal masuk saat penendang ketiga dari Ghana dan penendang keempat dari Uruguay. Bola kembali tidak masuk saat penendang keempat Ghana dan Uruguay menutup kemenangan saat Sebastian Abreu memasukkan gol penalti kelima ke gawang Kingson.

Sebastian Abreu Memastikan Kemenangan Uruguay


Timnas Uruguay Merayakan Kemenangannya

Sayang sekali Ghana harus rela melepas tahta tim pertama Afrika yang menembus semifinal. Tapi perlu diingat partai Ghana vs Uruguay ini adalah partai paling menarik selama perhelatan Piala Dunia 2010 sampai sekarang, Anda setuju???

Tidak ada komentar: