Sabtu, 10 Juli 2010

Lulus...

"Finally, all the struggle over the last few months succeeded despite having to get out of the comfort zone at the expense of this beautiful thing. And I apologized to my friend who may feel hurt, I'm really really sorry because it involves my future. I hope you guys understand."

Letih, marah, gusar, muak, capek, telah aku lewati. Mungkin beberapa orang yang tidak memahami menganggap itu hal yang wajar. Tapi semua itu adalah bentuk perjuangan dari seorang mahasiswa yang tidak seberapa pintar namun cerdas (tau ga bedanya...). Berangkat pagi pulang pagi aku jalani, bahkan berulangkali karena adanya musibah data-data proyek akhirku hilang. Namun puncak dari semua itu adalah di minggu ini. Bayangkan aku yang dibingungkan oleh masalah printer harus berjuang mencari printer gratis karena bujet di dompet harus di irit seirit mungkin. Untungnya temanku yang bernama Arslan bersedia membantuku, thank's sob. Dan inilah detik-detik terakhir perjuangan TA ku.

Minggu, 4 Juli 2010

Saat aku hendak mengedit laporan milik salah seorang kakak kelas ternyata dibutuhkan office 2007. Bingung aku saat itu. Berpikir siapa yang dapat membantu dimana rumah atau kos kawan-kawan sangat jauh. Sampai akhirnya aku mencoba meminta master office 2007 ke salah seorang kerabat yang pernah aku bantu dan aku yakin pasti dia punya. Ternyata.... Dia punya, yes... but aku terlalu cepat senang karena ternyata dia pelit dan perhitungan. Shit. Sampai akhirnya aku ingat satu nama, Ade, anak Stikom yang dekat rumahku (Kenapa ga kepikiran dari tadi...) Dan ternyata dia punya dan aku dikasih. Thank's De...


Senin, 5 Juli 2010

Proses pengerjaan laporan terus berlangsung... Hingga berdarah-darah.


Selasa, 6 Juli 2010

Damn, hari ini adalah hari tersibuk dan penuh emosi, karena laporan harus dikumpulkan. Saat aku giliranku untuk ngeprint eh printnya ngadat, aneh banget sih... so seharusnya hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk ngeprint itu semua... dan shit, kurang lebih 3 jam aku membutuhkan waktu ngeprint, membuat segala jadwalku molor. Akhirnya karena tidak nutut ke kampus buat ngumpulin laporan, aku nitip ke teman dan aku bergegas mencari studio foto dimana segala perlengkapan seperti hem putih dan jas aku pinjem temen karena jas ku dibawa temenku, huh... Semakin repot saja... udah keluar biaya banyak pula.
Waktu pengumpulan jam 4, dan foto jadi jam 5, atas saran temenku aku tidak usah mengambil surat survei yang ketinggalan dan kembali esok hari. Tenang deh... karena pada jam 7 malam aku ada janji ditraktir nonton sama temanku. Menjelang berangkat ke temanku eh sms diterima yang menyatakan aku harus ke kampus segera. Damn, ke kampus ga ya, pikirku... ga ah alasan aja lagian besok juga aku lengkapi, tapi karena desakan dalam hati yang berkata 'aku harus segera lulus, masa aku mengorbankan kelulusanku karena traktiran', membuat aku merubah tujuanku. Kampus. Sorry Friend's ini menyangkut masa depanku.
Sampai disana eh dosennya blum ngapa2in, rugi aku, padahal udah aku niatin... huh. Jam 9 baru selesai dosen koreksi, dan diluluskan semua. So, ngapain aku datang kalau ternyata lulus semua, walaupun masih ada sedikit revisi.


Rabu, 7 Juli 2010

Niat untuk mengeprint revisi di Arslan gagal sudah karena aku baru bangun jam 11, akhirnya aku mengontak beberapa teman yang bisa membantu aku. Lalu kenapa aku bisa bingung karena revisi ??? Penyebabnya adalah charger laptopku ketinggalan di kosnya Arslan, waaaah jadi ga bisa mengerjakan revisi.
Akhirnya aku menemukan Aping yang sangat sangat membantuku dalam revisi kali ini. Thank's Sob...

Kamis, 8 juli 2010

Pengambilan laporan yang sudah di cetak. dan hari itu juga membuat label cd... Untung ada Aping yang banyak membantu... Beres jadi dan laporanpun jadi juga. Tinggal tempel menempel laporan dan surat survei, laporan siap dikumpulkan. Tapi anehnya belum dikumpulin nilai udah keluar, jadi pada intinya default alias ga dinilai dari laporan yang kita kumpulin.

So sekarang tinggal tunggu TOEFL, moga lulus deh...

3 komentar:

Alfarokh mengatakan...

wah keren catatan d tulis detail tiap harinya

The Winner mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
The Winner mengatakan...

Kebetulan aja di hari itu hari2 tersulit dalam studiku.... hehehehehe