Senin, 19 Juli 2010

Untuk kesekian kalinya...

Untuk kesekian kalinya Aku ingin hidup sendiri....
Karena yang Aku dapatkan hanyalah omong kosong selama ini dalam hidupku...
Kemunafikan, takut mengakui kebenaran...
Selalu saja bersembunyi dalam topeng kepura-puraan

Ingin sekali Aku membandingkan dengan yang lain
Sungguh berbeda...
Tapi Aku juga melihat yang dibawah...
Aku jauh lebih beruntung....

Apakah tandanya Aku kurang bersyukur??
Aku tak mau dipersalahkan seperti itu..
Lebih baik Aku mencoba sendiri...
Untuk mendapat suatu bukti...
Bahwa Aku bukan seperti yang kalian pikirkan...

Aku adalah Aku, yang hidup dalam tekanan...
Ingin bebas tapi selalu terpenjara dalam sangkar...
Seakan hidup tidak ada pilihan...
Dan Aku sekarang bukanlah yang Aku inginkan...

Di setiap malam Aku menangis...
Memohon pada Tuhan untuk memutar waktu...
Dan setiap kali kubuka mata...
Hidup tetap sama...

Aku coba bertahan...
Berdoa...
Berharap suatu saat nanti di dalam kesendirianku...
Aku dapat menemukan Aku yang sebenarnya...

Tidak ada komentar: