Senin, 27 Juni 2011

Aku Bersyukur


Aku bersyukur

telah diberi kehidupan
telah diberi kesehatan
telah diberi rumah tinggal
telah diberi kebutuhan yang cukup

Aku bersyukur

untuk apa yang kumiliki
untuk apa yang akan kumiliki
untuk apa yang pernah kumiliki
untuk apa yang tidak perlu kumiliki

Aku bersyukur

karena memiliki orang tua dan saudara yang memperhatikanku
karena memiliki sahabat terbaik yang pernah kumiliki
karena masih bisa mencintai seseorang
karena punya teman sampai sekarang dan masih ingat teman di masa lalu

Aku bersyukur

telah diciptakan dan menjadi ada
mempunyai cita-cita dan tujuan hidup yang jelas
yakin aku ada untuk suatu alasan dan sebab
dan tahu ada jawaban dan kepastian yang akan kudapatkan pada waktunya,
untuk segala pertanyaan dan pencarian yang kulakukan

Aku bersyukur untuk segalanya

Tidak ada komentar: