Kamis, 16 Juni 2011

Insidious

Wow... bagi para Winners pecinta film horror, film Insidious wajib ditonton.
Insidious sebenarnya sama sekali tidak menawarkan sesuatu yang baru di dalam jalan ceritanya. Untuk menakuti penontonnya, Insidious masih tetap menyajikan berbagai karakter-karakter gaib dalam rupa yang menyeramkan dan muncul dalam waktu-waktu yang tidak dapat terduga. Satukan dengan tata musik arahan Joseph Bishara yang begitu mampu menambah intensitas horor di setiap adegan, rasanya tidak akan ada seorangpun yang mampu melewatkan deretan teror berupa kejutan-kejutan secara audio maupun visual yang ditampilkan di sepanjang 100 menit durasi film ini berjalan.

Teror itu sendiri dimulai ketika anak tertua mereka, Dalton (Ty Simpkins), ditemukan tidak sadarkan diri di suatu pagi. Tim medis yang memeriksakan kondisi Dalton kemudian menyatakan bahwa Dalton berada dalam kondisi koma, walaupun mereka sendiri heran karena tidak ditemukan adanya gejala kerusakan pada susunan otak Dalton. Tidak hanya berhenti di situ, setelah Dalton jatuh koma, berbagai hal aneh mulai menyelimuti keseharian pasangan Josh dan Renai. Dengan bantuan Lorraine, Josh dan Renai diperkenalkan dengan Elise Reiner (Lin Shaye), seorang wanita yang mampu menganalisa hal-hal berbau aktivitas paranormal dan ternyata telah mengenal Josh semenjak kecil. Lewat beberapa pengamatan yang ia lakukan, Elise kemudian membuka tabir sebuah mimpi buruk yang jika dibiarkan dapat saja mengambil Dalton dari sisi Josh dan Renai.

Yang pasti ketakutan yang benar benar menakutkan akan melanda para Winners bahkan setelah film itu selesai dan para Winners pulang ke rumah masing-masing. Mimpi buruk pun pasti akan menemani tidur para Winners. Kalau tidak percaya coba tonton sendiri dan rasakan sensasinya.
Saran saya ajaklah seorang cewek atau kalau beruntung duduk disebelah cewek cakep dan rasakan sensasi tambahannya. OK...


Insidious (2011) 

Directed by James Wan Produced by Jason Blum, Jeanette Brill, Oren Peli, Steven Schneider, Aaron Sims Written by Leigh Whannell Starring Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, Barbara Hershey, Lin Shaye, Andrew Astor, Leigh Whannell, Angus Sampson Music by Joseph Bishara Cinematography David M. Brewer, John R. Leonetti Editing by Kirk M. Morri, James Wan Studio Alliance Films/Stage 6 Films Distributed by FilmDistrict Running time 100 minutes Country United States Language English

Tidak ada komentar: