Senin, 06 Juni 2011

Intermezzo


Dear Winners,

Di tengah tengah tumpukan artikel yang saya buat, saya
ingin berbagi dulu cerita. Intermezzo
dikit ya! Biar tidak bosan! :-)

Begini ceritanya..

Gara-gara nama saya GEORGE, banyak orang
berpikir saya orang Eropa atau Amerika. Mungkin Kalian pun
pernah berpikir demikian.

Pertanyaan itu sering terjadi sejak
saya masih duduk di bangku sekolah dan
sampai sekarang! Apalagi dalam pengucapan nama 'George' banyak orang Indonesia yang masih kesulitan, hingga demi memudahkannya Nenek saya yang orang Jawa memberi nama panggilan 'Iyos' untuk memudahkan memanggil saya.

Nama saya memang George, tapi saya bukan
orang Eropa maupun Amerika, meskipun wajah saya
agak-agak mirip Will Smith! ^_^

Nama 'George' itu sebenarnya terinspirasi dari Presiden Amerika pada tahun 1989, George Walker Bush.

Begitu Winners ceritanya.... jadi Winners
sekarang tahu kalau saya bukan dan
tidak ada turunan dari Eropa (Ada dikit keturunan Portugis sebenarnya), walaupun wajah saya sebenarnya lebih mirip orang India atau Arab. Campur aduk deh wajahku ini... hehehehe

Saya sebenarnya asli dari Surabaya, walaupun saya tinggal di Sidoarjo, tepatnya di Perum. Tawangsari DD-13, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, 61257. Yaaa... Perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo gitu. Namun kadang terkadang saya bingung kalau mau nyebutin asal saya karena Ayah orang NTT, Ibu orang Jawa, jadi wajah saya ya mix gitu... Biar adil ya saya bilang saya dari Surabaya... Wong lahir dan besar disini kok...

Dan memang, dari 10 orang teman / tamu
yang mau berkunjung ke rumah saya, 9 di
antaranya pasti nyasar! Yang satu nggak
nyasar, karena dia tetangga saya.. lol

Tidak ada komentar: