Selasa, 19 Juli 2011

Cyrano Agency


Sejujurnya saya kurang begitu tertarik menonton drama Korea, ga tau kenapa, mungkin karena saya sudah terlanjur cinta sama drama Jepang. Namun karena di hardisk eskternal saya menemukan film Cyrano Agency saya pun mencoba menontonnya. Di awal-awal film ini menyuguhkan kisah romantis yang bisa bikin gregetan. Oh ya, Cyrano Agency ini bercerita tentang sebuah agen yang bertugas untuk merencanakan sebuah hubungan cinta. Jadi Cyrano Agency ini membuat script layaknya membuat alur cerita dalam film, lalu klien harus mengikuti apa yang sudah direncanakan.
Malapetaka terjadi saat salah satu target ternyata mantan kekasih dari salah satu anggota Cyrano Agency, ditambah klien yang keras kepala membuat misi mereka kali ini berjalan kurang mulus.
So, pingin tahu kelanjutan ceritanya tonton saja sendiri the romantic drama ini karena di endingnya benar-benar menyuguhkan pengorbanan cinta demi orang lain.
Nilai 8 saya beri pada film ini karena sempat terjadi keboringan di tengah-tengah film ini.

Tidak ada komentar: