Rabu, 25 November 2009

Freak...

Beberapa minggu yang lalu aku dikenalkan oleh seorang temanku dengan seorang cewek. Jujur secara face aku suka. Kata temanku nih cewek baik dan ga sombong walaupun ia orang kaya. Dan setelah aku add fb dan ym nya dia, aku mulai sering chat dengan dia. Memang dari aku ajak ngobrol dia orangnya ga sombong, banyak cerita, dan cukup perhatian sama aku. Aku harap itu adalah sebuah respon positif. Aku juga sempat diajaknya pergi keluar tapi karena jadwal kuliahku kres dengan dia, jadi belum terlaksana. Setelah itu hubungan kami aku rasa mulai renggang, walaupun kami belum pernah ketemu. Apa karena aku menolak ajakannya dia, sehingga dia berpikir aku bukan tipe cowok yang tidak penuh pengorbanan. Akhirnya dengan berkosultasi dengan teman dekatnya aku pun disuruh lebih perhatian lagi. Aku mencoba hal tersebut sampai aku ingin mengetahui apa dia sudah punya pacar apa belum karena di statusnya dia ganti-ganti status dan pesan-pesan di wall fbnya tu kayaknya semua orang gebetannya dia. Tapi aku tidak berani menanyakannya karena aku takutnya dia mengganngap aku terlalu mencampuri urusan pribadinya dia. Tapi setelah aku curhat dengan beberapa temanku, aku mencoba berani menanyakannya. Nah dari jawabannya itu aku dibuat bingung, dia tidak punya pacar tapi punya tunangan yang namanya xxx trus di info statusnya dia dia lagi berhubungan dengan yyy. Setelah itu dia mengatakan kalau dia diberi kebebasan untuk berhubungan dengan siapa saja. Aku sudah tahu kalau dia berbohong dari feelku tapi apa untungnya dia berbohong denganku? Apalagi esoknya temanku mengatakan hal yang cukup mengagetkan aku tentang tingkah lakunya di kampus dan omongannya yang kasar. Aku sama sekali tidak menyangka dan 100% tidak percaya pada omongan temanku, karena pada awalnya temanku, dia orangnya baik dan sekarang dia berkata 180 derajat berkebailkan. Dan itu membuat aku dan temanku bertengkar, karena aku tidak percaya sama temanku. Tetapi bukan itu sebenarnya masalahnya, aku marah karena omongannya dia ga bisa dijaga alias mulut ember. Dia selalu merendahkan orang lain dan menganggap dirinya paling wah...
Lalu setelah dua hari kejadian itu aku mulai melupakan cewek tersebut namun ada 3 fenomena yang tidak terduga terjadi. Pertama, di Gereja aku bertemu dengan cewek yang namanya mirip dengan dia. Kedua, waktu perjalanan di kampus ada mobil di depanku yang platnya bila dieja bertuliskan nama dia. Ketiga, waktu di kampus ada yunior yang meminta film ke aku melalui flashdisk dan nama flashdisk itu sama dengan namanya dia. Apa maksudnya semua ini. Apa ini pertanda kalau aku harus mengejar dia kembali? Tapi tentunya aku tidak akan mengejar dia kembali karena aku tidak akan kembali pada jalan yang telah salah kulalui.

2 komentar:

Danie mengatakan...

just trust the voice within, don't be shy to ask God's help. ^_^

The Winner mengatakan...

It's true and God have given it's answer... Now i will forget her and starting with new soul...^_^