Rabu, 18 November 2009

Kembali Fresh....


Tidur malam yang nyeyak sekali... 10 jam gua tidur, dari jam 11 ampe jam 9an.. Walaupun pada jam 12 malam ada mini accident, yaitu ada kecoa yang berjalan-jalan di tubuhku.. Untungnya tuh kecoa bisa kuamanin dengan teknik mengurungnya di bekas wadah gatsby yang telah kuberi parfum. Klenger tuh kecoa, hahahahaha.
Mimpi gua pun tadi malam bervariasi sampai gua ga ingat semuanya, pokoknya inti mimpi gua menyangkut segala macam persoalan ku akhir-akhir ini... Tetapi setidakmya dengan tidur malam tadi membuatku kembali fresh untuk menghadapi segala persoalan yang ada.
Ibaratnya ini seperti seseorang yang disuruh duduk sambil membawa gelas berisi air di tangan kanannya. Untuk beberapa menit mungkin dia akan bertahan namun setelah berjalan 1 jam pasti tangannya akan terasa capek, bayangkan apalagi kalau dia seperti itu selama 24 jam alias 1 hari, dijamin orang itu pasti tidak kuat. Nah ilustrasi diatas itu seperti apa yang aku hadapi kali in. Gelas berisi air ibaratnya adalah masalah yang ada dalam pikiran kita, mungkin bila kita memikirkan masalah itu hanya beberapa menit, tidak masalah, paling lama yah 1n jam'an. Tapi bayangkan jika kita memikirkan masalah tersebut selama berjam-jam, sampai 1 hari penuh... Siapa yang akan rugi? Diri kita sendiri kan, maka untuk itu sebaiknya kita letakkan dulu masalah yang membebani kita dimana di kehidupan nyata kita lakukan dengan istirahat. Setelah pikiran fresh tentunya kita akan bisa memecahkan sebuah masalah dengan pikiran yang lebih jernih. Betul Kan??

Tidak ada komentar: