Senin, 02 November 2009

PDKT ma Cewek


Ini hal yang sering terjadi pada banyak cowok, bingun saat maw pdkt. Padahal k'lo liat sekitar, film, sinetron, pdkt kok gampang banget ya, tapi bentuk pengaplikasiannya pada diri kita sulit banget. Nih aku hanya ingin sekedar sharing-sharing ilmu dari pembicaraanku dengan 2 cewek cantik dengan inisial Y dan M.

Pertama, dalam pdkt itu kita harus tahu karakter si cewek itu gmn sih... Apa dia tipe cewek pendiam, ceria, ga suka basa-basi atau lainnya. Karena dari situlah ntar kita memulai langkah langkah selanjutnya

Kedua, kita ambil secara umum saja, tentunya dalam pdkt sedikit tidaknya kita harus ngobrol, ataupun sms. Nah dari situ kita bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya. Ingat!! Jangan terlalu over saat ngobrol atau sms cewek, cukup bahas hal2 yang ringan saja, seperti tentang hobinya, kesukaannya, jangan membahas tentang kehidupannya lebih ke dalam misalnya tentang dia habis pergi sama siapa, itu bisa membuat cewek ilfil, ibaratnya jangan terlalu sok gitulah. Selingi dengan humor sedikit karena sedikit banyaknya itu akan membantumu ke tahap berikutnya,

Ketiga, Berani ajak dia keluar. Harus ini. Misal ajak dia nonton. Buatlah dia bagaikan ratu, biar dia yang nentuin mau nonton film apa, jangan lupa bahwa kamu yang harus bayarin dia. Jangan karena kamu lagi bokek lantas dia bayar sendiri, itu akan menjadi nilai minus di mata dia. Cinta memang butuh pengorbanan kawan.

Keempat, mainkan keahlian kodrat seorang cowok, yaitu gombal, sedikit-sedikit gapapa asal jangan berlebih atu ibaratnya terlalu lebai. Bilang aja "kamu manis banget kalau pake bando warna pink." sambil matamu natap tajam ke matanya, itu menandakan keseriusanmu padanya. Dengan berkata begitu saja sudah bisa bikin cewek klepek-klepek. Trus k'lo misalnya la,gi beruntung lo bisa manfaatin mini accident yang mungkin bisa terjadi, misalnya dia kesandung trus dia mau jatuh, nah disitu kamu bisa nolongin dia terus bilang, "Lain kali hati-hati ya.." Pasti deh dia bakal ingat kejadian itu.

Kelima, Untuk ngetes respon dari cewek tersebut ke kamu gimana, kamu juga bisa menggunakan kesempatan-kesempatan yang mungkin muncul seperti kamu bisa megang tangannya pada waktu mau nyebrang jalannya, trus narik tangannya sekira dia halangin jalan seseorang, bisa juga waktu kalian makan, ada makanan yang teringgal di bibirnya, kamu bisa ambilin tisu trus bersihin tu makanan.
Tapi tetap lihat sikon loh...

Keenam, Jadilah dirimu sendiri, kalau lo memang tipe pendiam jadilah seperti itu, kalau lo memang orang sederhana jadilah seperti itu, jangan sok tahu, lebih baik kamu nampakin kekuranganmu dulu di awal, dari pada di akhir karena itu lebih menyakitkan.

Ketujuh, Don't Forget Pray...

Tidak ada komentar: